ALASAN UTAMA HARUS MENOLAK ISLAM

: Mari semua sdr2ku baik yg muslim maupun non-muslim bersama kita merumuskan definisi Jin-jin.
:
:Kamus terpelajar yang paling maju dari Bahasa Inggris yang sekarang pun menjelaskan jin-jin adalah genies ( mahluk jin-jin) atau setan – roh-roh jahat yang merugikan – roh-roh jahat yang terlihat buruk. Alkitab menerangkan roh-roh jahat sebagai malaikat-malaikat yang mengikuti Setan dalam pemberontakannya melawan Tuhan :
:
:“ Dan terjadilah peperangan di surga. Mikhael dan malaikat-malaikatnya
:berperang melawan naga itu. Dan naga itu berperang, juga para
:malaikatnya, tetapi mereka tidak mempunyai kekuatan, bahkan tidak ada
:lagi tempat mereka masih ditemukan di surga. Dan naga besar itu
:dilempar keluar, yaitu si ular tua yang disebut iblis dan Satan, yang
:menyesatkan seluruh dunia; dia dilemparkan ke bumi, dan para
:malaikatnya telah dilemparkan bersama dia. “ ( Wahyu 12 : 7-9 )
:
:Tidak ada seorangpun yang seharusnya menerima dengan serius pernyataan dari jin-jin, bahwa “ ada diantara mereka yang saleh,“ Sura 72:11. Setan adalah bapak dari segala kebohongan ( Yohanes 19:44 ), jadi mengapa kita harus percaya dengan apa yang dikatan jin dalam Alquran ? jin-jin, seperti tuan mereka (Setan), adalah para pembohong. Untuk menipu kita, mereka mengikat setengah keranjang kebenaran bersama-sama dalam satu bundel kebohongan. Bahwa roh-roh jahat dan Setan di buang dari surga yang benar selama-lamanya dapat diindikasikan dari pengakuan mereka sendiri di ayat 8-9. Pada ayat tersebut mereka mengakui bahwa mereka tidak dapat dengan suskes untuk mencapai surga karena bertemu dengan para malaikat penjaga. Bahkan usaha mereka untuk memata-matai surga telah digagalkan seperti yang mereka akui dalam ayat 9. Sifat dan akar yang sebenarnya dari agama Islam dinyatakan dalam ayat 14 ketika para jin, (dimana mereka di usir dari Surga oleh Allah dalam Alkitab) menjadi Muslim dan menemukan satu tempat perlindungan dalam islam.
:
:“Dan diantara kami [jin-jin dan roh-roh jahat] ada yang Islam [menjadi
:Muslim] dan ada yang menyimpang dari kebenaran. Siapa yang Islam
:[roh-roh jahat yang Muslim], maka mereka itu telah memilih jalan yang
:lurus. “ (Sura 72, Al-Jinn, 14)
:
:Tuhan [Elohim] melarang bahwa kita harus memiliki agama yang sama dengan musuh utama dari Elohim, termasuk di dalamnya roh-roh jahat. Siapakah yang dapat mendukung satu agama yang didalamnya termasuk ada musuh utama dari Tuhan, seperti para jin-jin (yang adalah merupakan roh- roh jahat) ? Hanya Setan yang menempatkan diri sebagai Allah yang akan melakukannya. Sebelum pengakuan mereka, roh-roh jahat tersebut mengakui apa yang kemudian menjadi satu tema utama dari Agama Islam, bahwa Allah tidak mempunyai istri dan atau juga anak (ayat 3).
:
Dari ayat-ayat tersebut adalah jelas bahwa sewaktu menyamar sebagai malaikat Gabriel (Jibrail) dan menyatakan diri dari Allah, salah satu dari jin – jin ini (roh-roh jahat), memberikan Muhammad satu penolakan atas ke-anak-an dari Kristus dan ke-bapa-an dari Tuhan. Kepalsuan yang sangat nyata diulangi lebih dari duapuluh kali dalam Alquran. Memikirkan bagaimana ayat-ayat setan secara kebetulan bisa ada, seseorang harus memiliki pengetahuan bahwa setan dapat menyamar sebagai seorang malaikat yang suci ( 2 Korintus 11:13-15 ). Ada satu catatan yang menarik, ketika Muhammad pertama kali menerima “Wahyu” yang pertama, dia tidak merasa yakin atas sumber atau asal wahyu itu sendiri. Istrinya (Khadija) meyakinkan dia bahwa mereka seharusnya didatangai oleh malaikat Gabriel (Jibrail) [Lihat Yusuf Ali’s Commentary no. 31-33].

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: