Sara Bokker, Sang Model Hijrah ke Islam !

: Kedamaian berjilbab
:
:Setelah mengenakan busana Muslimah, terang Bokker, untuk pertama kalinya ia merasa benar-benar menjadi seorang perempuan. Ia merasakan rantai yang selama ini membelenggunya sudah terlepas dan akhirnya menjadi orang yang bebas.
:
:Perjuangkan Kebebasan Berbusana Muslimah
:
:
:Mulai saat ini, kedua simbol kebebasan tersebut telah digantikan dengan busana Muslimah lengkap beserta cadar, yang menurutnya, adalah sebuah simbol baru bagi kebebasan perempuan dalam mencari jati dirinya dan yang berhubungan dengan sang Pencipta.
::
::”Kepada kaum perempuan, janganlah mudah menyerah kepada stereotipe negatif yang ditujukan kepada pakaian Muslimah ini. Karena, Anda (sekalian) tidak akan mengetahuinya ada yang hilang dari diri Anda.” Irg/dia/sya/taq
::Sumber: http://www.republika.co.id
:
:KOMENTAR :
: Kebebasan berpakaian “ITU sih HAK setiap manusia”….tetapi ADA yg dilupakan oleh si SARA dari BOKER in bahwa sejak ia ber JILBAB maka iapun akan dikenai syariat2 sbb :
:- Kalau tidak mau melayani kebutuhan sex suaminya , meskipun ia sedang LELAH atau tidak “MOOD”, maka ia PANTAS dipukulin sang suami !
:- Kalau suaminya ingin beristri lagi sehingga jumlahnya menjadi 4, maka ia wajib merelakan agar “kemaluan” sang suami berbagi dengan 3 wanita lainnya.
:- Kalau suaminya sudah BOSAN maka ia pANTAS dan SIAP untuk diceraikan bahkan Tanpa Surat Cerai sekalipun bial sang suami menginginkan ia tidak bisa menikah lagi !
:- Dll “penjajahan kaum Suami pada Muslimah” yg seharusnya si SARAH dari BOKER ini mempelajarinya LEBIH DALAM sebelum buka suara sok2an mengajari kaum wanita lainnya !!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: