Ganyang arab saudi

Slogan ini seharusnya dikumandangkan oleh FPI dan Hisbut Tahir di depan
kedubes saudi arabia. Tapi anehnya
kedua ormas ini kok seperti tak punya
mulut.
Berbeda dengan ketika bangsa lain
seperti, misalnya, amerika, melakukan
hal yang “AGAK” sedikit tidak meng-
enakkan bagi indonesia. Mereka dengan
gagah berani langsung mendemo
kedubes amerika di jakarta, sampai-
sampai jalanan macet!
Dari dulu, bangsa yang satu ini (saudi
arabia, maksudnya), selalu saja
melakukan penindasan dan penghinaan
baik terhadap indonesia maupun
terhadap martabat manusia, terutama
wanita.
Herannya, Indonesia sepertinya takut
dan segan untuk bangkit berdiri dan
melawan kekejian demi kekejian.
Mungkin takut menyakiti ‘nabi’-nya,
karena ia berasal dari saudi arabia.
Saya sendiri bisa memaklumi tingkah
laku bangsa Saudi ini. Mungkin tidak
berlebihan kalau saya katakan bangsa
ini bangsa BIADAB! (He he he..
generalisasi? biarlah, namanya juga
pendapat pribadi. Yang ngga seneng
boleh protes koq).
Bagaimana saya bisa menerima
perlakuan keji yang dilakukan
kebanyakan dari mereka, terhadap TKW
indonesia. Miris membaca berita kompas
tentang kekejaman mereka. Seperti
tidak berperi kemanusiaan saja.
Kelakuan mereka terhadap para tenaga
kerja indonesia, yang nyata-nyata juga
MANUSIA (bukan ayam) ternyata
melebihi kejamnya anjing HERDER!
Kalau anjing herder menggigit karena
naluri, tetapi manusia arab saudi bisa
mematahkan kaki, menggunting bibir,
dan memperkosa + membunuh, hanya
karena sang TKI tidak bisa
berkomunikasi.
Sungguh melebihi naluri binatang!
Mungkinkah tabiat ke-binatang-an
mereka ini adalah tabiat turun temurun?
Kalau dilihat sih, ada benarnya juga
anggapan itu, sebab jaman dahulu kala,
Muhammad, si pemimpin orang arab itu,
sering sekali melakukan tindakan
amoral terhadap wanita, dan bangsa
lain yang mereka perangi.
Wanita di jaman Muhammad, sering
banget diperlakukan seperti AYAM!
Mereka bisa “digilir” dijual dan dibuang.
Kalau tak mau menurut, mereka bisa
dipukul!
Like teacher like student…?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: